Untuk kamu para pengguna Windows 11 Insider Preview Dev Build 22483, beberapa waktu lalu Microsoft merilis update KB5007484, dimana update ini tidak berisi perbaikan apapun, melainkan hanya pengujian pipeline saja.

Sesuai deskripsi dari update KB5007484, Microsoft sendiri mengatakan bahwa update ini tidak membawa perubahan dan perbaikan apapun. “This update does not include anything new and is designed to test our servicing pipeline for builds in the Dev Channel.

Baca Juga : Microsoft Rilis Windows 11 Insider Preview Build 22483

Nah mengenai update ini, karena berisi dengan tanpa ada apapun selain pengujian Pipeline saja, meskipun pengguna melakukan instalasi atau tidak sama sekali, tidak ada yang akan pengguna rasakan, dengan ini tentu pengguna bisa bebas untuk mendownload update ini atau tidak sama sekali, namun jika tertarik, seperti biasa, kamu bisa mendapatkannya di halaman Settings > Windows Update, selanjutnya silahkan klik Check for updates secara manual.

Via : Neowin

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.