Jika sebelumnya kamu telah mengetahui bahwa Microsoft Mulai Uji Aplikasi Android di Windows 11, maka kamu perlu tahu bahwa mungkin tidak semua aplikasi Android akan tersedia di Windows 11. Kenapa? mari kita bahas hal tersebut.

Dilansir dari WinAero, kabarnya tidak semua aplikasi di Amazon App Store akan hadir dan tersedia di Windows 11, dan Amazon App Store sendiri hanya menawarkan sejumlah kecil aplikasi saja yang tentu telah dipilih dengan berbagai ketentuan oleh Microsoft dan Amazon, dalam dokumen resminya, Microsoft sendiri mencatat sebagai berikut :

In order to be available on a Windows 11 device, an Android app must be published to the Amazon Appstore. Currently, only a small set of apps selected by Microsoft and Amazon are available.

Yang mana berarti aplikasi Android yang akan dihadirkan di Windows 11, harus terlebih dahulu dipublikasikan di Amazon App Store, kemudian jika beruntung mungkin akan dihadirkan di Windows 11 via Microsoft Store.

Tentu, alasan resmi dibelakang informasi ini masih belum diketahui, mungkin itu karena adanya batasan dari lisensi layanan dengan Amazon, atau ada hal lain yang memang tidak dipublikasikan oleh Microsoft.

Selain dari hal tersebut, perlu diketahui juga bahwa Windows Subsystem for Android hadir dengan sejumlah pengaturan spesial di halaman Settings, mencakup pengaturan performa dan behavior dari fitur tersebut.

Bagaimana menurutmu? sayang sekali bukan, dari banyaknya aplikasi Android mungkin hanya aplikasi populer saja yang akan hadir di Windows 11, tentu ini ada baik dan buruknya, baiknya karena aplikasi spam dan tidak beguna tidak akan hadir di Windows 11, dan buruknya tentu jumlah aplikasi tidak akan sebanyak aplikasi Android pada umumnya.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.