Seperti yang kita tahu, Microsoft memperbarui aplikasi Store mereka di Windows 11 dengan banyak sekali perubahan dan fitur baru yang tentunya memberikan kesan baik pada para pengguna, sebut saja hadirnya aplikasi UWP dan Win32 di aplikasi tersebut sudah menjadi hal baru, belum lagi kedepannya akan ada dukungan aplikasi Android disana.

Mengenai Microsoft Store, tahukah kamu sejak beberapa waktu lalu diumumkan kehadirannya, kini aplikasi Microsoft Store Preview di Windows 11 sudah bukan lagi Preview, dan telah menghilangkan label Preview pada namanya.

Sebelum

Baca Juga : Opera Browser Hadir di Microsoft Store Windows 11…

Setelah

Meskipun dari fitur tidak ada perubahan baru selain menghilangkan label preview dari judul aplikasi, tentunya dapat dikatakan bahwa aplikasi ini sudah siap untuk Microsoft rilis bersamaan dengan perilisan Windows 11 yang direncanakan akan hadir kurang dari satu minggu dari sekarang.

Nah untuk kamu yang penasaran, kamu bisa memperbarui aplikasi Microsoft Store di Windows 11 kamu hingga versi paling terbaru, jika kamu beruntung, kamu akan mendapati label Preview telah dihilangkan. Namun tentu jangan terlalu berharap kamu segera mendapatkannya, karena pembaruan mungkin masih Microsoft rilis secara bertahap untuk semua pengguna.

Bagaimana menurutmu mengenai aplikasi Microsoft Store di Windows 11? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.