Microsoft Surface Phone Muncul di Browser Benchmark, Akankah Hadir ke Indonesia?

Desas desus pengembangan Surface Phone sudah beredar sejak awal kemunculan Microsoft Surface. Sayangnya kala itu Microsoft seringkali menampik rumor tersebut. (Baca juga: Microsoft Menegaskan Tidak Akan Membuat Surface Phone)

Namun seiring dengan berjalannya waktu rupanya bukti akan pengembangan Surface Phone ini semakin menyeruak ke publik.

Beberapa waktu lalu Microsoft Surface Phone muncul di browser benchmark HTML5 Test dan terlihat menggunakan Microsoft Edge 12 di Windows 10.0. Bisa jadi benchmark tersebut dilakukan oleh salah satu engineer Microsoft ketika melakukan pengujian performa Surface Phone.

Microsoft Surface Phone Muncul di Browser Benchmark, Akankah Hadir ke Indonesia?

Surface Phone diprediksi bakal menjadi flagship selanjutnya dari device Windows 10 Mobile keluaran Microsoft. Tentu sama seperti Surface Pro yang memiliki specs mumpuni dan dibandrol harga tinggi, Surface Phone juga bakal demikian.

Tetapi mungkinkah Surface Phone ini muncul di Indonesia jika dirilis nanti?

Dengan melihat Surface Pro yang hingga kini tak muncul juga di Indonesia, sepertinya kecil kemungkinan Surface Phone bakal hadir di market lokal. Namun jika Microsoft serius ingin meningkatkan market share Windows Phone yang anjlok hampir separuhnya di tahun ini, maka seharusnya mereka mulai berpikir untuk memperluas marketnya ke berbagai negara lain termasuk Indonesia.

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.