Home News Microsoft: Surface Terbaru akan Diperkenalkan pada Akhir Oktober

Microsoft: Surface Terbaru akan Diperkenalkan pada Akhir Oktober

surface-pro

Untuk tahun 2017, Microsoft sudah merilis 2 seri Surface terbaru yakni Surface Laptop dan juga Surface Pro (2017) dan kemarin WinPoin mendengar kabar bahwa Microsoft akan segera merilis Surface baru pada akhir Oktober mendatang.

Baca:

Dilansir dari The Verge, Microsoft akan mengadakan sebuah event pada akhir bulan Oktober mendatang di London, Inggris. Menariknya, Microsoft sudah mengonfirmasi bahwa pada event tersebut Panos Panay yang merupakan leader dari divisi Surface akan ikut ambil bagian.

Dari event yang sudah-sudah, jika Panos Panay tampil di atas panggung, maka ada kemungkinan bahwa perangkat Surface terbaru akan diperkenalkan pada ajang tersebut.

Belum diketahui secara pasti perangkat apa yang akan Microsoft perkenalkan pada event tersebut. Tapi menurut The Verge, Microsoft tampaknya akan merilis Surface Pro LTE Version yang pernah dijanjikan beberapa waktu lalu dan mungkin juga suksesor dari Surface Book serta Surface Hub. Selain itu, ada kemungkinan juga bahwa Microsoft akan memperkenalkan perangkat Windows 10 ARM pertama pada event ini.

Baca juga:

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada akhir bulan Oktober mendatang. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via The Verge

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '