Selain menghadirkan fitur Import password di Microsoft Edge Chromium Canary terbaru, Microsoft juga tampaknya telah menambahkan sebuah peningkatan baru pada PDF Viewer yang terintegrasi di Microsoft Edge Chromium mereka juga loh.

Disebut dengan Video comments, fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan sebuah link yang mengarah langsung pada video yang selanjutnya dapat pengguna putar secara langsung, contohnya seperti pada gambar berikut:

“Knight : sebuah novel fantasy yang menceritakan perjuangan Alice ardania dan para kesatria yang mengawali peperangan besar manusia, goblin dan naga.” Free sample di Google Play Book.

Nah menarik bukan, tentu fitur ini akan sangat bermanfaat seandainya ada konten video yang ingin dihubungkan dan diakses dengan cepat berdasarkan link terkait.

Masih Berupa Pengujian

Namun sayangnya, sama seperti fitur Import password, fitur ini masihlah berupa pengujian dan hanya dapat pengguna aktifkan melalui flags experimental saja, untuk langkah mengaktifkannya kamu dapat melihat artikel singkat berikut, atau singkatnya kamu hanya perlu mengaktifkan flags experimental Add video comments in PDF saja.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.