Aplikasi Your Phone untuk beberapa model perangkat Samsung memang mendapatkan beberapa kelebihan yang menarik untuk digunakan, sebut saja fitur untuk melakukan screen mirroring yang cukup bermanfaat dalam beberapa kondisi.

Selain itu baru baru ini juga dikabarkan bahwa sebuah fitur baru kembali meluncur untuk aplikasi Your Phone, namun seperti biasa fitur ini adalah kemampuan khusus untuk perangkat Samsung saja, dimana kini para pengguna perangkat Samsung tertentu dapat membuka banyak aplikasi android mereka secara langsung didalam aplikasi Your Phone secara bersamaan.

Bisa dibilang fitur ini adalah upgrade dari fitur Screen Mirroring yang telah diumumkan bulan Agustus 2020 lalu, dan dengan fitur ini tentu pengalaman penggunaan kini lebih mirip seperti desktop experience.

Tepat seperti pada gambar diatas, bagi penggguna Samsung tertentu, nanti kamu bisa membuka banyak aplikasi secara bersamaan untuk meningkatkan pengalaman multitasking yang lebih baik.

Seperti biasa, daftar perangkat yang mendukung fitur ini dapat kamu lihat pada halaman berikut, namun bagi kamu pengguna perangkat Surface Duo, dan Samsung terbaru dan termantap seperti S9, S10, Note 10, Note 20, tentu sudah pasti kamu akan mendapatkan fitur ini.

Update

Selain apa yang sudah dibahas diatas, seperti yang diungkapkan Vishnu Nath di Twitter, ternyata untuk perangkat Samsung tertentu seperti Galaxy Z Fold 2, nantinya fitur ini akan mendukung Windows Scaling and Resizing.

Perlu diketahui, untuk sekarang fitur diatas masih hanya tersedia untuk para Insider, namun tentu tidak akan lama sampai fitur tersebut tersedia untuk seluruh pengguna.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : WinAero

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.