Dengan Windows 10 kira bisa dengan mudah berbagi sebuah file menggunakan sebuah Fitur Share yang terintegrasi dengan Context Menu di File Explorer, dan baru baru ini sebuah opsi share baru diperkenalkan bersamaan dengan perilisan Skype Insider Preview Build 8.59.76.26.

Berdasarkan changelog yang dijelaskan Microsoft pada halaman resminya, pada versi Skype Insider Preview Build 8.59.76.26 ini akan memungkinkan pengguna untuk secara langsung melakukan sharing files langsung melalui File Explorer ke Skype.

Sharing is caring! We have added the ability to share files directly from File Explorer to Skype. The feature is part of the context menu of each file.” Jelas Microsoft dalam halaman Changelognya.

Selain itu, versi skype baru ini juga memperkenalkan peningkatan call controls yang memungkinkan pengguna untuk mengakhiri panggilan langsung dari Chat list.

Terkait fitur sharing ini, untuk sekarang pengguna memang sudah bisa menggunakannya karena memang untuk sekarang Skype masih berbasiskan UWP, namun mulai Skype 8.58, dikarenakan Skype UWP digantikan dengan versi Desktop, maka otomatis fitur share ini otomatis menghilang, di versi terbaru ini yang tepatnya pada build 8.59, fitur share kembali diperkenalkan.

Baca Juga : Aplikasi Skype Versi Microsoft Store Digantikan Dengan Versi Desktop?!

Via : Microsoft, News Softpedia

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.