Pada awal bulan Februari ini, Microsoft meluncukan Windows 10 2004 sebagai broad deployment dengan kata lain, versi ini akan mulai diberikan secara otomatis untuk para pengguna Windows 10 yang versi Windows nya sudah mencapai akhir dukungan.

Hanya saja, versi Windows 10 1909 juga masih berada sebagai broad deployment dimana dengan itu akan ada dua opsi upgrade yang mungkin pengguna dapatkan.

Dikarenakan adanya dua versi berbeda yang ditawarkan, tentu ini membuat para pengguna kebingungan, apakah mereka akan mendapatkan update versi 1909 atau 2004, namun jika dilihat berdasarkan masa dukungan, maka tentu jika pengguna mendapatkan pilihan, mendapatkan update 2004 lebih direkomendasikan, mengingat versi ini masih akan terus didukung hingga 14 Desember 2021 mendatang, berbeda dengan versi 1909 yang hanya hingga 11 Mei 2021 nanti.

Baca Juga : Firefox Nightly Dapatkan Fitur Baru Yang Cukup Menarik!

Nah update ini tentu akan ditawarkan pada pengguna versi Windows 10 1903 dan dibawahnya yang mana masa dukungan Windows 10 nya telah berakhir.

Sudahkah kamu update? versi berapakah yang kamu install sekarang? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.