Jika kamu adalah pengguna Microsoft Teams untuk komunikasi kamu dengan team dalam pekerjaan kamu, ada kabar baik nih, karena kabarnya Microsoft tengah mengembangkan sebuah kemampuan baru yang mengijinkan pengguna untuk membuka Files secara offline dari Microsoft Teams.

Mengenai fitur ini, sebelumnya fitur tersebut telah muncul di roadmap Microsoft 365, yang menyatakan bahwa kemampuan baru tersebut akan segera harid setelah Juni 2021, meskipun memang tanggap perilisan belum ditentukan.

“Users can now access previously opened files even when there is no internet connectivity,” Tulis di Microsoft 365 Roadmap.

Mengenai fitur ini memang masih belum memiliki sejumlah detail mendalam, dan apakah fitur ini akan bekerja di seluruh platform ataukah hanya di Mobile App saja.

Meskipun begitu, cukup menarik untuk melihat bagaimana fitur ini kedepannya, terlebih dengan itu pengguna bisa mengakses file secara offline seandainya jaringan internet sedang tidak tersedia untuk beberapa saat. Dan tentu dengan adanya kemampuan baru ini, Microsoft mengharapkan fitur ini dapat membantu menciptakan pengalaman yang mempermudah kolaborasi kerja.

Nah bagaimana menurutmu? apakah fitur ini akan menarik atau biasa saja? komen dibawah guys, atau kamu pengguna Slack? komen juga guys.

Via : Windows Central

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.