Sebelumnya kita sudah tahu bahwa Update KB4559309 yang membawa dan mengganti Edge Legacy menjadi Edge Chromium di Windows 10 menjadi penyebab dari Performance Issues.

Bagi yang belum tahu, update tersebut akan diberikan otomatis bagi mereka para pengguna Windows 10 yang belum mendownload dan menggunakan Microsoft Edge Chromium, dan sayangnya bagi mereka yang terkena masalah performance issues akibat update KB4559309, Uninstall melalui Windows Update tidak dimungkinkan.

Terkait hal tersebut, baru baru ini Microsoft telah menambahkan dokumentasi-nya, mereka mengatakan bahwa Microsoft Edge Chromium yang diinstall melalui Update tidak akan dapat di Uninstall.

“The new version of Microsoft Edge included in a Windows System update, so the option to uninstall it or use the legacy version of  Microsoft Edge will no longer be available” Catat Microsoft

Sehingga dengan itu bagi mereka yang terkena masalah performa, untuk sekarang tidak dapat melakukan apapun sampai Microsoft memberikan perbaikan masalah. Tetapi meskipun begitu, ada sebuah tutorial yang mungkin layak untuk dicoba dan diharapkan dapat memperbaiki masalah tersebut, Baca Juga : Cara Uninstall Paksa Edge Chromium Terbaru

Nah dulu kamu kebagian update KB4559309 enggak nih? saya enggak.

Via : Microsoft, Techdows

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.