Sebuah kabar menarik secara tidak sengaja telah dibocorkan Microsoft dalam halaman Feedback Hub nya, dimana itu mengacu pada Windows 11 versi 22H2 yang disebut sebagai “SV2” yang dapat saya simpulkan mengambil singkatan dari Sun Valley 2.

Berdasarkan bocoran tersebut yang sayangnya untuk sekarang telah dihapus, disana ditampilkan mengenai bagaimana jelajah halaman pengaturan baru yang telah disegarkan.

“Exolore the newly refreshed settings pages” tulisnya dalam halaman Feedback Hub tersebut, selain itu dalam deskripsinya sendiri secara jelas menyebutkan “as part of SV2” yang berarti ini mengacu pada versi Windows 11 yang akan hadir nanti.

Namun, sayangnya setelah Microsoft menyadari bahwa mereka telah membagikan informasi ini terlalu cepat, halaman tersebut telah diganti menjadi seperti pada gambar berikut.

Nah dengan ini, dapat dipastikan bahwa code name dari Windows 11 22H2 ini akan memiliki nama Sun Valley 2 atau akan disingkat SV2, namun mari kita lihat nanti bagaimana kedepannya.

Via : Xeno (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.