Saat ini, jika kita memperbarui semua aplikasi di Microsoft Store, biasanya aplikasi yang diperbarui akan secara otomatis tertutup dan terbuka kembali, hal ini memang menjadi sebuah kekurangan karena bisa saja ada pekerjaan yang belum diselesaikan dan aplikasi malah tertutup begitu saja.

Mengenai hal ini, pada aplikasi Microsoft Store 22205.1401.0.4 di Insider Dev Channel, setelah pengguna melakukan check for updates secara manual di Microsoft Store, seandainya aplikasi sedang digunakan, nantinya akan ada pesan “aplikasi sedang digunakan dan tidak dapat diperbarui untuk sekarang”, kurang lebih pesannya seperti itu.

Pembaruan ini tentunya adalah hal yang bagus, karena dengan itu pengguna bisa menyimpan pekerjaan yang belum mereka simpan sebelumnya untuk selanjutnya melanjutkan proses update aplikasi.

Pada gambar diatas, seperti dilansir dari DeskModder, Smartphone-Link dan Windows Web Experience Pack akan diperbarui, namun karena sedang digunakan, system akan memberikan peringatan terlebih dahulu, apakah kita ingin melanjutkan pembaruan atau menundanya.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini guys? komen dibawah.

Via : DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.