Selain memiliki browser berbasiskan chromium, Vivaldi ternyata mengembangkan sebuah mail client yang bernama Vivaldi Mail, dan saat ini versi 1.0 stable telah diperkenalkan bersamaan dengan sejumlah fitur penting didalamnya.

Sekedar informasi, Vivaldi Mail ini memiliki fitur layaknya Mail Client biasanya, dimana kita bisa menambahkan multiple account secara bersamaan di Mail Client ini, selain itu, ada sejumlah fitur tambahan lain seperti dukungan calendar dan bahkan feed reader.

Nah jika kamu penasaran, sebenarnya Vivaldi Mail ini adalah email client yang terintegrasi didalam browser Vivaldi itu sendiri, oleh karena itu ada fitur seperti feed reader.

“Launching today, your new mail client Vivaldi Mail 1.0 is built right into the Vivaldi browser, allowing you to handle your emails better than ever. Packed with functionality, Vivaldi Mail integrates the built-in Vivaldi Calendar and Vivaldi Feed Reader seamlessly – giving you greater control of your data and information flow.” Tulis Vivaldi dalam halaman pengumumannya.

Jadi dengan kata lain, jika kamu ingin menggunakan mail client ini, kamu wajib mendownload dan menginstall Vivaldi Brower terbaru loh.

Untuk menambahkan email, dan celandar, kamu bisa masuk ke halaman Vivaldi Settings kemudian dibagian sidebar bawah, ada opsi Mail dan Calendar yang bisa kamu sesuaikan.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Vivaldi

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.