Setelah cukup lama Microsoft Defender mendapatkan ranking sempurna dengan nilai 6.0 baik pada bagian protections, performance dan usability-nya, nah sayangnya berdasarkan laporan bulan April 2022 kemarin, AVTest memberikan penurunan ranking pada Microsoft Defender, dimana kini pada bagian protection mendapati penurunan 0.5, sehingga nilanya menjadi 5.5

Meskipun begitu, berdasarkan laporan AVTest, Microsoft Defender masih mendapatkan title Top Product, dan menggunakan Microsoft Defender masih sangat direkomendasikan.

Sementara itu, saingannya yang lain, masih tetap bertahan dengan nilai yang sama dan konsisten setiap bulannya, misalkan saja seperti Kaspersky dan Norton.

Nah guys, apakah kamu pengguna Microsoft Defender?, jika iya, sebenarnya ranking ini tidaklah terlalu berarti, jika kita selalu waspada dan tidak sembarangan melakukan instalasi aplikasi dan ekstensi di browser.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : AVTest

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.