Microsoft To-Do baru baru ini dikabarkan akan mendapatkan dukungan untuk push notifications terkait shared list activities di akun bisnis, yap meskipun dukungan ini bukanlah hal baru di akun pribadi karena sudah diperkenalkan sejak Desember tahun lalu, namun untuk pengguna cunsomer ini adalah fitur baru.

Terkait dengan dukungan push notifications ini, pengguna cunsomer nantinya akan mendapatkan push notifications di Microsoft To-Do versi Windows, Android dan iOS terkait dengan shared list activities yang pengguna catat. termasuk mendapatkan notifikasi terkait pengguna yang bergabung dengan list yang ada, menambahkan new task, menyelesaikan task, uncheck dan delete task.

Penting untuk dicatat bahwa dukungan push notifications ini akan diaktifkan secara default untuk semua Office 365 Cunsomer, dan untuk menyiapkan perubahan ini, IT admin akan dapat melakukan preview atau mengubah pengaturan dengan masuk ke Microsoft 365 admin center > Settings > Org settings, lalu selanjutnya pilih Microsoft To Do dan klik pada checkbox yang tersedia terkait opsi “Allow your users to receive push notifications”.

Via : OnMSFT

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.