Untuk menambah kapasitas storage dari perangkat Xbox Series X dan S, pengguna dapat menambahkan sebuah Expansion Card yang dapat digunakan menyimpan berbagai game di perangkat tersebut.

Berdasarkan dari daftar yang tersedia di bestbuy, Seagate Storage Expansion Card dengan kapasitas 1TB SSD NVME untuk Series X atau S dari Xbox, ternyata memiliki harga 219.99 USD atau setara dengan Rp3.280.600, cukup mahal memang, mengingat harga dari Xbox Series X sendiri sudah 499 USD atau setara Rp7.400.000 dan Xbox Series S adalah  299 USD atau setara Rp4.400.000.

Dari segi komponen didalamnya, dilansir dari halaman yang sama, modul Storage tersebut menggunakan PCI Express Gen4 x2 SSD, sama seperti drive internal di perangkat Xbox baru Microsoft.

Nah dengan ditambahkannya Expansions Card ini tentu untuk perangkat Xbox Series X akan memiliki total storage 2 TB, dan untuk Xbox Series S akan memiliki total storage 1.5 TB.

Namun kembali lagi, sayangnya perangkat dari Microsoft jarang ada yang resmi masuk ke Indonesia, jadi kamu harus membelinya diluar negeri, terutama di AS sana.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perangkat ini? cukupkah untuk menambah koleksi game di Xbox Series X dan S? komen dibawah guys.

Via : Thurrot

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.