Kecanggihan AI Microsoft Translator Kini Bisa Kamu Pakai Offline

Jika kamu adalah salah satu pengguna Microsoft Translator, maka kamu harus tahu bahwa kini Microsoft Translator sudah mendukung 100 bahasa berbeda.

Yap, berdasarkan pengumuman resmi dari Microsoft, Microsoft Translator yang pada dasarnya kurang populer di negeri kita ini kini sudah mendapatkan dukungan 100 bahasa berbeda, dan tentu ini diharapkan akan membantu miliaran orang untuk berkomunikasi dengan lebih mudah.

Baca Juga : Windows 10 21H2 Sudah Siap Dirilis, Hal Apa Saja Yang Keren Dari OS ini?

Pada versi Microsoft Translator terbaru, ada beberapa dukungan bahasa baru yang telah ditambahkan diantaranya adalah : Bashkir, Dhivehi, Georgian, Kyrgyz, Macedonian, Mongolian (Cyrillic), Mongolian (Traditional), Tatar, Tibetan, Turkmen, Uyghur, and Uzbek (Latin).

Selain itu, Microsoft juga mengatakan bahwa mereka akan memperluas fitur penermeah mereka dengan AI agar lebih baik lagi kedepannya.

Pertanyaannya, apakah kamu adalah pengguna Microsoft Translator dan silahkan berikan pendapatmu apakah kamu lebih suka Google Translate atau Microsoft Translator?.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.