Pada tahun 2017 lalu, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan membawa SQL Server di Windows Container Beta Program, dimana dengan itu akan memungkinkan para Developer untuk terhubung dengan Intence SQL Server dari dalam container yang sama. Kelebihan dari hal ini termasuk fasilitasi penyiapan dan pemaksimalan kepadatan instances untuk tujuan pengembangan dan pengujian, serta untuk mengisolasi dan mengatur aplikasi di multi-tenant environment.

Namun sayangnya, lagi lagi Microsoft harus menunda hal ini. Berdasarkan blog post yang mereka rilis pada hari ini, Microsoft menghighlight bahwa SQL Server on Winows Container Beta Program kini telah ditunda, karena tantangan ekosistem dan “usage patterns”.

Selain itu mereka juga mengatakan bahwa program tersebut tidak memiliki cukup pengguna untuk menjamin dukungan yang berkelanjutan. Sehingga dengan itu, perusahaan telah dengan hati-hati menyatakan pernyataannya untuk menunjukkan bahwa tidak ada rencana untuk melanjutkan inisiatif di masa mendatang, tetapi akan membuat pengumuman publik jika keadaan berubah.

Dengan kata lain, penundaan SQL Server di Windows Containers Beta ini akan berlangsung sampai waktu yang belum ditentukan. Sebagai gantinya, Microsoft menyarankan pengguna untuk migrasi ke SQL Server di Linux Container, yang mana sudah mendukung production environments berbeda dengan SQL Server di Windows Containers Beta yang memang belum mendukung hal tersebut.

Via : Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.