Sebagai pengingat bagi kamu yang mungkin masih menggunakan layanan Skype for Bussiness untuk komunikasi dalam pekerjaan kamu, kamu wajib tahu bahwa Microsoft akan menghentikan layanan ini pada 31 Juli 2021, dimana dengan itu layanan dan aplikasi tersebut tidak akan dapat digunakan kembali.

“Skype for Business Online has been a critical communications tool for millions of organizations across the globe. Once customers experience the way Teams brings together chat, calling, meetings and more, they realize the amazing potential to collaborate seamlessly and simplify work in a secure and compliant way. Regardless of where you are on the journey from Skype for Business to Teams, this is an important checkpoint to make sure your organization is on track to upgrade to Teams before Skype for Business Online retires and access to the service ends,” Microsoft menjelaskan.

Dan dengan diakhirinya layanan Skype for Bussiness ini, para perusahaan yang masih menggunakan layanan ini diharapkan untuk segera bermigrasi ke layanan komunikasi lain, namun seperti biasa, Microsoft sangat merekomendasikan layanan Microsoft Teams sebagai pengganti Skype For Bussiness sebelum waktu tenggat berakhir.

Mengenai hal ini, sebenarnya sudah hampir 2 tahun sejak pengumuman pertama Microsoft megenai mereka yang akan menghentikan layanan Skype For Bussiness ini, bahkan dalam beberapa waktu terakhir mereka terus memberikan peringatan untuk para pengguna yang masih bertahan.

Nah sudahkah kamu migrasi? layanan apa yang kamu gunakan sekarang? komen dibawah guys.

Via : OnMSFT

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.