Beberapa hari lalu Microsoft mulai memberikan kejelasan mengenai fitur Coupon di Microsoft Edge, dimana dengan fitur tersebut pengguna bisa dengan mudah menemukan diskon untuk setiap produk yang pengguna inginkan untuk dibeli.

Nah mengenai fitur tersebut, untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, Microsoft bahkan mulai memperluas integrasi Shopify dengan layanan mereka yang lain, yang mana itu adalah Bing.

Dengan hadirnya Shopify di Bing dan Microsoft Edge, tentu ini akan cocok banget untuk kamu gunakan berbelanja dan menghabiskan uangmu dengan mudah. Karena dengan itu kamu bisa lebih mudah menemukan produk dan bahkan menemukan coupon untuk mendapatkan diskon menarik terhadap produk tersebut.

Berdasarkan postingan Bing dalam blognya, Integrasi Shopify di Web Service Microsoft ini hanyalah sebuah permulaan saja, tepat seperti yang dijelaskan berikut : “just the beginning of some great shopping ehnacements” Microsoft plans to roll out soon. The Software giant wants to provide its users with more “thoughtful, convenient, and more secure experiences.”

Nah bagaimana ? menarik bukan?, sayangnya di Indonesia fitur ini kurang bermanfaat karena bagaimanapun diskon dan kupon yang dihadirkan kebanyakan untuk situs jual beli diluar sana.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.