Untuk sejumlah pengguna kelas Enterprise, Microsoft seperti biasa selalu menyediakan sejumlah toolkit tambahan untuk mendukung Enterprise dalam hal security-nya. Tidak lupa, Microsoft Edge juga mendapatkan hal serupa, dimana pengguna enterprise dapat mendownload Microsoft Security Compliance Toolkit 1.0 yang berisi sejumlah tools untuk mengijinkan pengguna enterprise (system admin) untuk menganalisa, menguji, mengedit dan menyimpan konfigurasi security yang telah Microsoft sediakan.

Dalam versi yang dirilis baru baru ini, ada dua hal yang di highlight Microsoft, dan berdasarkan informasi dari halaman resminya, kedua hal tersebut diantaranya adalah:

Show the Reload in Internet Explorer mode button in the toolbar

Fitur ini Untuk membantu mencegah serangan social engineering dan untuk memastikan bahwa IE Mode Engine hanya digunakan jika diperlukan, Microsoft telah mengkonfigurasi hal ini ke Disabled untuk memastikan penggunaan IEMode dikendalikan oleh Administrator TI.

Configure Edge TyposquattingChecker

Typosquatting telah ada untuk sementara waktu dan Microsoft Edge kini telah menambahkan pengaturan baru untuk membantu mencegah phishing menggunakan URL yang tampak mirip dan membingungkan. Pengaturan ini Diaktifkan di baseline. Informasi tambahan tentang Typosquatting dapat kamu ditemukan di sini.

Dengan diperkenalkannya Microsoft Edge 96, ada 15 computer setting baru dan 15 user setting baru, dimana kamu dapat melihat informasi lengkapnya pada halaman berikut.

Untuk pengguna biasa seperti kita, hal ini memang mungkin tidak terlalu banyak digunakan dan diimplementasikan, namun untuk pengguna enterprise kelas menengah keatas, keamanan adalah salah satu hal yang paling penting dan paling wajib diperhatikan, sehingga para Administrator IT di perusahaan harus memastikan konfigurasi dengan sebenar mungkin untuk menjaga keamanan data perusahaannya.

Nah apakah kamu suka menambah dan mengatur Microsoft Edge kamu dengan konfigurasi seperti Microsoft Security Compliance Toolkit 1.0? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.