Fitur ini Tab Search di Microsoft Edge memang sudah dihadirkan sejak Edge Canary bulan Agustus lalu, namun pengguna masih harus mengaktifkan fitur tersebut secara manual.

Waktu terus berlalu, dan kini pada Microsoft Edge Canary Build 98.0.1089.0 tampaknya peningkatan besar telah Microsoft tambahkan, dan karena Edge dibagus diatas dasar yang sama dengan Google Chrome, tentu tidak akan heran rasanya jika kedua browser ini mendapatkan fitur yang serupa. Nah mengenai fitur tersebut, Akhirnya Tab Search di Microsoft Edge Canary Build 98.0.1089.0 sudah hadir secara default.

Sama seperti Google Chrome, untuk mengakses Tab Search dengan cepat, pengguna dapat menggunakan kombinasi tombol Ctrl + Shift + A.

Fitur ini mungkin tampak sederhana, namun untuk kamu yang bekerja dengan banyak tab sekaligus, fitur ini akan sangat bermanfaat seadainya kamu ingin mencari salah satu tab yang sudah kamu buka dan tertumpuk diantara tab lainnya.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu suka dengan fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Reddit

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.