Beberapa waktu lalu, Sega dan Relic Entertainment mengumumkan Company of Heroes 3 pada bulan Juli tahun ini dan waktu itu dikabarkan versi Pre-alpha sudah siap untuk pengguna mainkan. 

Waktu berlalu, versi Pre-alpha sebelumnya untuk pengguna mainkan sayangnya telah berakhir, namun kabar baik lagi nih, karena Studio telah mengumumkan Preview Pre-Alpha alfa kedua untuk hari ini, 30 November, yang akan berlangsung hingga 7 Desember, dan semua orang diundang.

Untuk para pecinta game RTS perang dunia kedua, Company Of Heroes 3 ini membawa grafis yang sangat memukau dan realistis, mulai dari tembakan, bomb, sampai beberapa komponen lainnya terlihat sangat realistis “setidaknya tentu grafik bagus harus didukung dengan hardware yang bagus pula”.

Apa saja yang baru di Company of Heroes 3?

Selain merupakan game RTS yang seperti biasa berfokus pada permainan stategi realistis, di Company Of Heroes 3, kini diperkenalkan mekanisme breaching mechanic, untuk mengeluarkan unit dari bangunan ketika sedang melakukan penghancuran.

Selain itu, ada juga Tactical pause yang mana para single player dapat menghentikan semenara aksi peperangan untuk selanjutnya merencanakan gerakan dan taktik untuk menang.

Untuk unit pun ada banyak yang baru loh, dimana ada Unit spesialis yang dapat kamu gunakan untuk menyesuaikan pasukan mereka, misalkan dari American-Canadian Special Service Forces hingga Gurkhas dari unit Commonwealth.

Nah bagaimana tertarik untuk mencoba versi Pre-alpha ini? kamu bisa memainkannya hingga 7 Desember 2021 nanti secara gratis loh, dan jika tertarik, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman berikut.

System Requirements

Dilansir dari Gamewatcher, ada sejumlah System Requirements jika kamu ingin memainkan games ini, dan diantaranya adalah:

Min PC Spec:

  • Intel i5 4 core processor, 8th Generation
  • 8GB RAM
  • nvidia 1060 or equivalent
  • 4GB VRAM

Recommended PC spec:

  • Intel i7 4 core processor, 8th Generation
  • 16GB RAM
  • nvidia 1070 or equivalent
  • 8GB VRAM

Walah walah, berat semua ya?, minimal kamu harus pake 8 GB RAM loh, bahkan Processor yang kamu gunakan haruslah Intel gen 8 atau yang lebih baru, meski memang bisa kamu mainkan di Spesifikasi dibawahnya, tentunya harus ada sejumlah pengaturan yang kamu sesuaikan.

Bagaimana? kamu suka game jenis RTS? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.