Siapa diantara kamu disini yang belum tahu dan belum pernah bermain game bernama Vainglory? Gimana kalo kita plesetkan namanya jadi MOBA tap-tap, pasti tahu bukan? Yup, pesaing dari game Mobile Legends ini akhirnya merambah ke dunia PC dengan merilis aplikasi Vainglory versi alpha beberapa waktu yang lalu.

Vainglory awalnya hanya tersedia di perangkat mobile seperti Android dan iOS, tapi tampaknya Super Evil Megacorp yang mana merupakan developer game tersebut punya ambisi besar untuk membawa game mobile tersebut ke ranah PC, melihat game Vainglory sendiri terbilang cukup sukses di jagat perangkat mobile.

Untuk saat ini kamu sudah bisa mencoba Vainglory versi alpha untuk Windows & MAC, dan cara mencoba game ini sangatlah mudah. Kamu cukup kunjungi website resmi dari Vainglory atau kamu bisa gunakan link yang sudah WinPoin sedikan berikut ini untuk mengunduh Vainglory versi Windows dan MAC. Setelah itu tinggal ikuti tutorial yang ada di website Vainglory dan selamat bermain.

Tapi sangat disayangkan, ketika WinPoin mencoba game ini di PC Windows ternyata masih ada cukup banyak masalah (wajar karena masih tahap alpha), yang paling menggangu adalah permasalahan aplikasi crash yang berulang kali muncul ketika kamu hendak bermain game tersebut. Kabarnya, perbaikan untuk masalah tersebut akan tersedia pada minggu ini dan pasti WinPoin akan mengabarkannya ke kamu jika memang sudah tersedia. Sedangkan untuk MAC, WinPoin masih belum mendapatkan informasi apapun terkait hal ini, tapi sepertinya masalah yang dialami tak akan berbeda jauh.

So, siapa yang sudah tak sabar ingin beramin game Vainglory di Windows dan MAC? Jika kamu sudah mencoba game ini di PC Windows atau MAC milikmu jangan sungkan untuk membagikan pengalaman kamu bermain game tersebut di kolom komentar.

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.