Mobile Hotspot Sudah Bisa Dijalankan di Windows 10 Mobile Build Selanjutnya

Meskipun cukup bisa berjalan mulus, banyak pengguna Windows Phone khususnya member Insider memilih untuk tidak melakukan upgrade ke Windows 10 Mobile Build 10512 kemarin. Alasannya simple, karena di build tersebut fitur mobile hotspot (internet sharing) tidak bisa digunakan. (Baca juga: Inilah 7 Permasalaan yang Bakal Kamu Temui di Windows 10 Mobile Preview Build 10512 — dan Cara Mengatasinya)

Namun Gabriel Aul menjelaskan bahwa di build baru Windows 10 Mobile yang akan dirilis Microsoft dalam waktu dekat, fitur Mobile Hotspot (Internet Sharing) bakal sudah bisa dijalankan kembali.

Selain kembalinya fitur mobile hotspot, Gabriel Aul juga menyatakan di build baru ini hampir semua bugs Windows 10 Mobile build 10512 sudah diperbaiki.

Hmmm..makin bikin penasaran aja ya. Kita tunggu bersama-sama dirilisnya build baru Windows 10 Mobile ini, dan tentunya ketika dirilis nanti WinPoin akan langsung melakukan review eksklusif untuk disuguhkan bagi kamu semuanya.

  Speaker Bluetooth Murah Tapi Nge-bass!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.