Jika kita lihat kembali pada tahun 2018 lalu, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Microsoft sudah merencanakan untuk mengubah fungsi dan desain dari Volume Control pada Windows 10, perubahan tersebut mencakup penambahan control audio playback yang terintegrasi dengan media player.

Namun setelah dua kali mendapatkan upgrade mayor (Windows 10 1903 dan 1909), fitur tersebut masih belum muncul juga, sampai sekarang.

Namun sebuah kabar menarik dikabarkan (via Windows Latest), dimana dalam Windows 10 Build 19577 terbaru, dilaporkan berisi kode yang menunjukan akan ada sebuah volume control baru.

Perubahan ini memang masih berupa rumor saja, namun mengingat sudah hampir dua tahun sejak pertama kali fitur ini dirumorkan, banyak pengguna yang mengharapkan fitur ini, hingga Microsoft kemungkinan besar, benar benar akan merilis Volume Control Modern ini segera.

Hanya saja jika seandainya fitur ini dirilis Microsoft, fitur ini tidak akan hadir pada Windows 10 2004 yang sekarang sudah masuk pada tahap pengembangan akhir dan akan segera dirilis untuk pengguna Insider Release Preview.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? kamu tertarik dengan Volume Control baru ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dibawah guys.

Referensi : Tech Radar, Windows Latest

  Emang Sebagus Apa Sih vivo X50..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.