Berdasarkan bocoran terbaru, tampaknya Microsoft saat ini sedang memperbarui fitur collections di Microsoft Edge, dimana sejak beberapa bulan lalu, ada sebuah flags yang terintegrasi namun setelahnya ternyata flags tersebut telah dihapus.

Namun, saat ini kabarnya fitur yang sebelumnya hadir di Flags Experimental tersebut sudah mulai dapat pengguna terpilih dapatkan, yaitu Follow Website. Fiturnya mirip dengan RSS Feed dan akan terus menampilkan update terbaru dari Website yang kamu ikuti.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, di fitur Collections nanti kamu akan mendapatkan opsi Following, dan Recent Post yang kabarnya akan otomatis muncul berdasarkan update konten dari Website yang kamu ikuti.

Meskipun begitu, sayangnya detail mengenai fitur ini masih belum begitu jelas karena saat ini fitur baru diluncurkan sebagai bagian dari Controlled Rollout untuk para pengguna Microsoft Edge Canary terpilih saja.

Nah apakah kamu akan suka dengan fitur ini? atau justru fitur ini akan memenuhi isi dari fitur collections saja? komen dibawah guys.

Via : Leopeva (Reddit)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.