Windows Terminal Preview 1.2.2022.0 telah dirilis Microsoft, dimana dalam update tersebut ada beberapa penambahan fitur yang menarik, sebut saja Focus Mode dan Always on Top Mode dalam Command line App didalamnya.

Namun pada artikel ini, kita akan sedikit membahas perubahan yang mungkin akan banyak pengguna suka nantinya, dimana kabarnya di versi Windows Terminal mendatang, aplikasi ini akan mendapatkan User Interface untuk halaman Pengaturannya.

Tepat seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, tampaknya nanti kita akan dapat mengatur hampir seluruh komponen Windows Terminal, termasuk mengubah font, ukuran font, efek tansparan, dan lainnya langsung melalui halaman Settings yang disediakan, ini tentunya merupakan sebuah fitur yang cukup bermanfaat, mengingat kini untuk melakukan pengaturan tertentu, pengguna harus membuka dan mengatur Windows Terminal melalui Settings.json aplikasi itu sendiri.

Untuk sekarang, halaman Setting tersebut masih dalam proses pengembangan, dan bagi kamu yang penasaran kamu bisa melihat Project-nya pada halaman GitHub berikut.

Nah bagaimana menurutmu? perlukah Settings Page untuk Windows Terminal? komen dibawah guys.

Via : ZDNet

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.