Beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa Netflix tengah menyiapkan sebuah paket langganan baru yang lebih murah dibandingkan yang telah ada, namun meskipun murah, ada satu hal yang cukup kurang disukai para pengguna, yaitu akan hadirnya iklan khusus untuk paket langganan ini.

Mengenai hal tersebut, Netflix’s Co-CEO Ted Sarandos baru baru ini mengkonfirmasi bahwa paket langganan murah dengan iklan tersebut tidak akan hadir ditahun 2022 ini, dan kemungkinan paket tersebut akan diluncurkan ditahun depan.

We recently announced Microsoft as our technology and sales partner and we’re targeting to launch this tier around the early part of 2023. They are investing heavily to expand their multi-billion advertising business into premium television video, and we are thrilled to be working with such a strong global partner.

Nah tentunya kawan kawan, meskipun dengan adanya iklan yang mungkin akan hadir diawal film atau tv series yang kita tonton, namun kita bisa tetap memutar acara favorit kita di netflix dengan harga yang lebih murah.

Tentunya jika kamu ingin pengalaman terbaik, memilih paket langganan biasa adalah yang paling direkomendasikan. Nah jika paket baru ini sudah hadir, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.