Tidak terasa sudah hampir 2 bulan sejak Microsoft menghentikan dukungan Windows 7, namun berdasarkan laporan terbaru dari NetMarketShare, masih menunjukan banyak pengguna Windows 7 belum melakukan upgrade ke Windows 10.

Seperti berdasarkan data per Februari 2020, menunjukan setidaknya masih ada 28.57% pengguna Windows 7, yang saat ini masih menduduki peringkat kedua dibawah Windows 10 yang memiliki angka 65.07%.

Bahkan menariknya adalah, jumlah statistik pengguna Windows 7 masih melebihi penggunaan Windows 8.1 yang memang masih mendapatkan dukungan update dari Microsoft selama beberapa tahun kedepan.

Masih terkait dengan penggunaan Windows 7, setidaknya memang Windows 7 mungkin masih layak untuk digunakan setidaknya sampai semua software sudah tidak mendukungnya, beberapa antivirus juga pernah dikabarkan akan mendukung os ini setidaknya sampai dua tahun kedepan, begitu pula dengan browser berbasis Chromium seperti Google Chrome, Edge Chromium, Opera dan lainnya.

Selain itu memang sih, saya juga akui bahwa Windows 7 itu terkesan lebih stabil dibandingkan Windows 10, makanya sampai saat ini masih banyak orang bertahan dengan system operasi tersebut. Mungkin kamu adalah salah satunya, jadi silahkan komen dibawah guys.

Via : NetMarketShare, WindowsLatest

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.