Office Insider, sebuah program yang diluncurkan tujuh tahun lalu dan memungkinkan kamu mendapatkan office updates sebelum rilis publik jauh jauh hari kini kabarnya telah berubah nama guys.

Yap, Program ini sekarang telah berubah nama dan bahkan merek dari Office Insider ke Microsoft 365 Insider dengan membawa lingkup yang lebih luas.

“In alignment with the transition from Office to Microsoft 365, we have changed the name of the Office Insider program to the Microsoft 365 Insider program.  “ Ungkap Microsoft

Mengenai pergantian nama ini, Microsoft telah mengumumkannya dihalaman resmi berikut, tetapi meskipun Microsoft 365 Insider (sebelumnya Office Insider) menampilkan nama baru, yang saat ini berubah didalamnya hanya sedikit dan bahkan belum ada perubahan paling signifikan yang terjadi dari program ini.

Jadi jika kamu adalah pengguna Program Microsoft 365 Insider, kamu tidak perlu melakukan papaun untuk terus menerima update preview seperti biasa. Kedepannya mungkin akan hal hal baru yang ditambahkan dan berubah karena Microsoft ingin memperluas cakupan program Insider ini, namun untuk saat ini, masih belum ada detail lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.