Untuk kamu para pengguna Microsoft Edge 109 yang mungkin aktif melakukan printing secara langsung dari browser, mungkin kamu mendapati bahwa proses printing tersebut error dan tidak dapat berjalan, nah hal tersebut bisa terjadi mungkin disebabkan oleh masalah ini.

Dilansir dari Borncity masalah ini bisa saja disebabkan oleh printer yang pengguna beri nama dengan spesial karakter, misalkan saja Ü seperti pada gambar berikut.

Jika printer tersebut kamu setting dengan spesial karakter, kemungkinan proses printing tidak bisa berjalan, dimana dengan itu pengguna harus mengubah nama printer tersebut jika ingin melakukan printing langsung dari Microsoft Edge Chromium.

Namun kawan kawan, anehnya, dilaporkan bahwa masalah ini hanya terjadi di Microsoft Edge Chromium 109 saja, sedangkan untuk keluarga Chromium Browser lain seperti Google Chrome tidak mendapati masalah ini, dan bahkan dengan printer dengan nama menggunakan spesial karakter, proses printing bisa berjalan dengan normal.

Nah jadi dengan itu pastikan kamu ceh hal tersebut ya, jika seandainya memang proses printing di Microsoft Edge mengalami kegagalan, setidaknya sampai ada konfirmasi dan perbaikan dari Microsoft.

Apakah kamu mendapati masalah ini? komen dibawah guys.

Via : Borncity

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.