OneDrive1

Tahun ini dan selanjutnya akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Microsoft. Ya mereka akan fokus pada Windows 10-nya.

Microsoft sendiri memiliki rencana besar kedepannya untuk layanan cloudnya, yaitu OneDrive. Minggu ini mereka menampilkan roadmap untuk fitur yang akan datang pada acara Ignite.

Salah satu rencananya adalah, mereka akan meluncurkan OneDrive Universal Apps untuk Windows 10 di kuarter ke 4 pada tahun 2015 ini.

onedrive-roadmap

Ini artinya mereka akan merilis OneDrive Universal App setelah Windows 10 mencapai stage RTM (Release to Manufacture), yang diperkirakan musim panas ini.

Selain itu juga di kuarter sekarang, Microsoft berencana menambahkan pengalaman PDF baru untuk app OneDrive di Android dan iOS.

Di kuarter ketiga, mereka akan merilis versi preview generasi terbaru dari  sync client untuk PC dan Mac, dan selanjutnya akan tersedia secara umum di kuarter keempat.

via Twitter Richard Hay

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.