Home News OneNote Windows 10 Bisa Bantu Kamu Mengerjakan PR Matematika

OneNote Windows 10 Bisa Bantu Kamu Mengerjakan PR Matematika

OneNote Windows 10 Bisa Bantu Kamu Mengerjakan PR Matematika

Siapa disini yang sering kesulitan mengerjakan soal matematika? Jika dulu mengerjakan soal matematika benar-benar harus diselesaikan secara manual — dengan kalkulator sebagai alat bantu tercanggih kala itu, hari ini semua berubah jadi jauh lebih mudah.

Microsoft baru saja merilis update ke OneNote di Windows 10 dan menambahkan satu fitur canggih bernama Ink Math Assistant. Dengan fitur ini kamu bisa dengan mudah corat-coret rumus matematika di OneNote Windows 10, dan secara cerdas OneNote bakal membantu kamu menyelesaikannya.

OneNote bahkan bisa menggambarkan grafik untuk persamaan matematika yang kamu tuliskan. Dengan begitu kamu bisa lebih memahami secara visual konsep matematika yang sedang ingin kamu pecahkan — atau menyelesaikan PR matematika yang besok harus dikumpulkan. =))

Namun sayangnya fitur Ink Math Assistant ini hanya bisa dinikmati oleh subscriber Office 365, tetapi hey — WinPoin kan sudah pernah memberikan cara mendapatkan Office 365 gratis, jadi tunggu apa lagi? (Baca: Cara Mendapatkan Office 365 Education Gratis)

via microsoft

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.