Pertama Didunia! Opera GX, Browser Khusus Gaming.

Seperti yang kita tahu, beberapa minggu lalu, Opera Browser yang mungkin cukup banyak pembaca WinPoin yang juga menggunakan browser ini, telah hadir dan tersedia di Microsoft Store, begitu pula dengan beberapa aplikasi lain yang perlahan mulai mengisi dan mendaftarkan aplikasi mereka di Microsoft Store yang kini lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Nah mengenai Opera, beberapa waktu lalu, OperaGX yang seperti kita tahu adalah browser gaming pertama didunia, juga ikut meramaikan Microsoft Store dengan menghadirkan aplikasi tersebut dalam jajaran daftar aplikasi yang sudah tersedia disana.

Lalu dilansir dari Opera Blog, versi yang dihadirkan di Microsoft Store ini juga sama halnya dengan versi Opera Browser sebelumnya, yaitu aplikasi Win32 dengan fitur yang sama dengan OperaGX yang dapat kita dapatkan di situs Opera secara langsung. Jadi tidak ada perbedaan antara OperaGX di Web dan OperaGX di Microsoft Store, kamu dapat dengan bebas memilih dari mana kamu akan mendapatkan browser ini.

Mengenai hal ini pula, tentu kehadiran OperaGX di Microsoft Store, menjadi langkah baik, karena bagaimanapun hal ini mendukung dan memenuhi tujuan Microsoft dengan menambahkan dukungan Win32 di Microsoft Store, karena seperti yang kita tahu Microsoft Store Kini Menerima Store Pihak ke-3 yang berarti akan cukup banyak aplikasi masuk kesana.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Opera

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.