Bulan Oktober 2020 lalu, Microsoft memperkenalkan sebuah penambahan fitur baru pada Web Capture di Microsoft Edge Chromium Canary, dimana mereka menambahkan opsi Free Select dan Full Page Screenshot sehingga menimpa opsi default Free Select yang kini tersedia di Edge Dev dan Beta.

Waktu itu, fitur tersebut hanya dikirimkan sebagai bagian dari controlled rollout, dimana hanya pengguna tertentu saja yang mendapatkannya, dan hampir tiga minggu berlalu, akhirnya kini fitur tersebut sudah tersedia untuk seluruh pengguna.

Berdasarkan laporan terbaru via Techdows, untuk pengguna yang sudah menggunakan Edge Chromium 88.0.698.0 atau yang lebih baru, kini seharusnya sudah mendapatkan opsi Free Select dan Full Page Screenshot, cukup tekan saja tombol kombinasi  CTRL + SHIFT + S maka kamu kini akan melihat opsi tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kurang lebih fitur ini akan mirip dengan fitur Win + Shift + S nya aplikasi bawaan Windows 10 Snip & Sketch, dan tentu dengan mode baru full page, akan menambah opsi baru bagi mereka yang membutuhkan untuk mengambil gambar penuh dari halaman yang mereka buka.

Nah bagaimana menurutmu mengenai penambahan fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.