Web Capture yang kini menjadi salah satu andalan Edge Chromium dikabarkan kembali mendapatkan pembaruan fitur, dimana fitur baru ini adalah kemampuan untuk melakukan full page screenshot.

Seperti yang kita tahu, untuk sekarang pengguna Edge Beta, Dev dan Canary secara default mendapatkan opsi free select ketika membuka fitur Web Capture, tidak ada opsi apapun dalam mode pengambilan gambar, namun terkait pembaruan ini dilansir dari WinAero, tampaknya beberapa pengguna terpilih akan mendapatkan opsi Full Page ketika mengakses fitur Web Capture.

Tepat seperti pada gambar diatas, baik ketika pengguna mengakses Web Capture via Menu atau menggunakan tombol kombinasi CTRL + SHIFT + S, mereka (untuk saat ini pengguna terpilih saja), akan mendapatkan dua mode berbeda, Free select dan Full page.

Kurang lebih fitur ini akan mirip dengan fitur Win + Shift + S nya aplikasi bawaan Windows 10 Snip & Sketch, dan tentu dengan mode baru full page, akan menambah opsi baru bagi mereka yang membutuhkan untuk mengambil gambar penuh dari halaman yang mereka buka.

Nah bagaimana menurutmu mengenai penambahan fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : WinAero

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.