Home News Opsi “Skip Ahead” ke Build Redstone 4 untuk Insider Resmi Ditutup

Opsi “Skip Ahead” ke Build Redstone 4 untuk Insider Resmi Ditutup

Cara Gabung Jadi Insider di Windows 10 Creators Update

Masih ingatkah kamu jika beberapa hari yang lalu, Microsoft memberikan sebuah pilihan untuk user yang perangkatnya terdaftar dalam program Windows Insider Fast Ring? Itu loh, opsi “Skip Ahead” untuk langsung dapat langsung beralih ke Build Redstone 4.

Sebagai informasi, opsi “Skip Ahead” merupakan solusi dari Microsoft untuk kamu para Insider yang ingin langsung menuju ke build Redstone 4 dan tidak ingin lagi mendapatkan update di build Fall Creators Update yang memang sudah minim penambahan fitur baru dan menyisakan bug fix serta peningkatan fitur saja.

Nah, informasi terbaru yang WinPoin dapatkan, kabarnya opsi “Skip Ahead” sudah Microsoft hentikan mulai tadi malam. Tapi, WinPoin belum mendapatkan pernyataan resmi mengenai hal ini dari pihak Microsoft. Hanya saja kabar penutupan ini ditampilkan oleh Microsoft langsung dari dalam Windows 10 Insider.

So, untuk kamu para Insider yang ada di program Windows Insider Fast Ring, siapa diantara kamu disini yang tertarik untuk skip build insider Fall Creators Update dan langsung mencicipi build Redstone 4? Dengan ditutupnya fitur “Skip Ahead” di Windows Insider Fast Ring ini, maka kamu sudah tidak bisa lagi melakukannya.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '