Orang-Orang Sudah Mulai Kemah Di Depan Apple Store, Meskipun Belum Ada Perilisan Device Apapun

Untuk masalah loyalitas, jangan pernah beradu dengan loyalitas para fans Apple. Bahkan bisa dibilang Apple memiliki loyalitas fans yang mungkin menjadi impian dari setiap perusahaan gadget di seluruh dunia.

Bayangkan saja, belum juga ada pengumuman official dari Apple akan berbagai device baru yang mereka rilis hari ini, para fans sudah mulai kemah di depan Apple Store untuk mengantisipasi dirilisnya device baru.

Memang Apple menjadwalkan hari ini bakal mengadakan event untuk mengumumkan seri iPhone terbaru mereka. Tetapi bahkan acaranya juga masih belum dimulai, orang-orang sudah pada berkemah di setiap sudut dari Apple Store.

Hal ini memang sudah menjadi fenomena tahunan yang terjadi setiap kali Apple akan merilis device baru, khususnya iPhone. Di setiap Apple Store bakal ada banyak sekali orang kemah dan menginap berharap mendapatkan seri iPhone terbaru di hari pertama perilisannya.

Bahkan saat perilisan iPhone 6 kemaren, orang-orang sudah mulai berkemah dan menginap di depan Apple Store sejak 16 hari (lebih dari setengah bulan) sebelum perilisannya.

https://twitter.com/DanBenton/status/507132958307004416

Maukah kamu melakukan hal ini saat flagship Lumia dirilis nanti?? Saya tahu sebagian besar dari kamu (bahkan mungkin juga semua, termasuk saya) bakal menjawab: Hell..no!! :))

via business insider

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.