Setelah kemarin kita mendapatkan informasi bahwa Opsi Sibuk Akan Hadir di Microsoft Teams Untuk End User, kali ini khusus untuk pengguna Outlook for Mobile termasuk Android dan iOS juga mendapatkan peningkatan yang akan hadir di bulan depan loh.

Nah peningkatan tersebut salah satunya adalah hadirnya fitur email forwarding baru, dimana nantinya pengguna Outlook for Android bisa mengirim email sebagai lampiran ke email lain saat menulis, jadi dengan itu kita tidak perlu lagi melakukan forwarding beberapa email satu persatu, dimana kita bisa mengirim semuanya sekaligus sebagai lampiran.

Selain itu, masih untuk Android, nantinya akan ada informasi dan opsi membersihkan storage seandainya email storage sudah hampir mencapai batasnya.

Disisi lain, untuk pengguna iOS, bulan depan akan hadir opsi baru yang mencakup peningkatan customizable di compose toolbar, sehingga nantinya pengguna bisa dengan mudah menulis email dengan akses ini.

Bagaimana fitur diatas akan tampak bermanfaat kan, terutama untuk kamu pengguna Outlook di Android dan iOS, namun seperti biasa, tanggal ketersediaan umum sudah ada, itu bisa saja berubah, yang berarti Microsoft dapat menunda perubahan ini hingga beberapa bulan mendatang jika ada yang tidak berjalan sesuai rencana mereka.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.