Microsoft merilis fitur baru untuk pengguna Outlook di iOS minggu ini, dan dengan update terbaru yang diberikan, Microsoft memperkenalkan mode Do Not Disturb yang baru dan terintegrasi pada aplikasi. Yang mana sekarang kamu dapat menghindari pemberitahuan email dan sedikit lebih fokus pada hidup kamu kapanpun kamu perlu.

Perihal fitur ini, sebenarnya Microsoft pertama kali mengumumkan fitur ini pada bulan juni 2018, dan meskipun baru sekarang dirilis di iOS. Do Not Disturb ini hanya akan berfungi dengan akun Office 365 atau email berdomain outlook.com, jadi jika kamu adalah pengguna akun Gmail, kamu tidak akan dapat menggunakan fitur ini.

Akses yang diberikan juga cukup mudah, ada bel notifikasi baru disebelah akun email kamu sekarang, tepatnya di panel navigasi, dan melakukan klik pada bagian itu akan membawa kamu ke opsi do not disturb. Dari sana kamu dapat mengatur mode ini agar tetap aktif sampai kamu matikan, atau menyalakannya selama batas waktu tertentu, kamu juga disini bisa mengatur jadwal secara otomatis selama jam kerja, dan malam hari misalnya.

Terkait hal ini, tentu saja fitur ini sebenarnya cukup berguna mengingat iOS tidak menawarkan pengaturan Do Not Disturb per aplikasi. Namun kembali lagi, bahwa tidak semua akun bisa mendapatkan fitur ini, hanya pengguna Office 365 dan email berdomain outlook.com saja yang dapat menggunakannya.

Via : Thurrot

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.