Home News Panasonic Rilis Perangkat 2-in-1 Tahan Air, Harganya?

Panasonic Rilis Perangkat 2-in-1 Tahan Air, Harganya?

Arena Mobile World Congress 2017 di Barcelona dimanfaatkan oleh Panasonic untuk meluncurkan produk perangkat 2-in1 terbaru mereka dalam keluarga Toughbook.

Dinamakan Toughbook CF-33 2-in-1, perangkat 2-in-1 yang dikemas buat kamu yang sering berada di luar ruangan (outdoor) ini mempunyai spesifikasi yang terbilang mumpuni untuk kelas 2-in-1. Sebut saja prosesor Intel Core i5 generasi ke-7, layar 12 inch QHD dengan aspek rasio 3:2, RAMĀ 8GB, serta SSD 256GB.

Ia juga diperlengkapi dengan kamera depan 2MP serta kamera belakang 8MP. Toughbook CF-33 menggunakan OS Windows 10 Pro, fitur keamanan Windows Hello, dan memiliki slot baterai yang bisa dilepas-pasang. Ada pula opsi dengan koneksi 4G LTE serta U-Blox NEO-M8 GPS untuk navigasi.

Beralih ke keyboard lepas pasangnya, disampingnya terdapat sejumlah port USB 3.0, HDMI, LAN, micro SD-XC dan jack audio. Ada juga fitur Desktop Port Replicator untuk mengubah perangkat ini menjadi sebuah desktop. Baterainya bisa bertahan hingga 10 jam, dan jika dengan baterai tambahan bisa hingga 20 jam.

Bukan Toughbook namanya kalau tidak tahan air dan debu. Ya, di Toughbook CF-33 2-in-1 ini sudah mendapatkan sertifikasi IP65 untuk ketahanan air serta debu. Desainnya pun dikemas rugged agar tahan guncangan.

Perangkat dengan berat total 2.8 kg jika dipasang keyboard dan 1.5 kg jika hanya tabletnya saja ini, baru akan dijual di Amerika Serikat pada Mei mendatang dengan harga USD 4099 (dengan keyboard) atau sekitar Rp 55,3 juta, dan USD 3499 (hanya tablet) atau sekitar Rp 47,2 juta.

Tertarik?

via Panasonic, Softpedia

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com