Microsoft membuat beberapa perubahan signifikan dalam dua bisnis terkemuka yang berfokus pada konsumen, yang mana itu adalah Windows dan Office.

Hal pertama yang dikabarkan berdasarkan laporan dari Mary Jo Foley via ZDNet, Microsoft kini menggabungkan Windows Experience and hardware team menjadi satu team yang disebut dengan Device + Windows. Team ini akan dipimpin oleh Chief Product Officer Panos Panay yang mana kepemimpinan ini akan dimulai dari 25 Februari mendatang.

“Designing hardware and software together will enable us to do a better job on our long term Windows bets (dual screen, silicon diversity, connectivity, app platform, etc.) and having a single point of Windows Client Experience leadership driving consistent priorities and resourcing across all of Windows client will help all of us accelerate innovation and improve execution,” kata Panay terkait posisi barunya.

Kembali ke reorganisasi yang dilakukan Microsoft, CVP Joe Belfiore kini dipindahkan ke Office Experience Group yang mana akan mulai dipimpinnya, sebelumnya Joe Belfiore memimpin Windows Experience Team di Microsoft.

Selain itu, Microsoft membuat beberapa perubahan lain seperti Jeff Teper, yang sekarang memimpin OneDrive and SharePoint, akan segera memimpin Microsoft Teams business setelah CVP of Microsoft Teams Brian Macdonald pensiun dari industri ini.

Via : ZDNet

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.