Baru baru ini dikabarkan bahwa layanan komunikasi team Microsoft, Microsoft Team mengalami down yang cukup parah pada pagi kemarin di eropa sana.

Yap, terkait hal ini, tampaknya sebagian besar pengguna Microsoft Team di Eropa mengalami Down, hal ini disebabkan oleh meningkatnya usage pada layanan ini, karena seperti yang kita ketahui, beberapa perusahaan menyarankan karyawannya untuk bekerja dari dalam rumah, dan oleh karena itulah layanan komunikasi team seperti Microsoft Team, dan Slack tentunya mengalami peningkatan usage yang sangat drastis.

Selain itu juga, dikabarkan sebelumnya bahwa Microsoft Gratiskan Fitur Berbayar Microsoft Teams Selama 6 Bulan yang tentunya cukup menarik mengingat enam bulan gratis itu bukanlah waktu yang singkat.

Menanggapi masalah ini, Microsoft sudah melakukan investigasi dan kini mereka mulai menambah skala pada server mereka untuk meningkatkan jumlah usage Microsoft Teams.

Via : Twitter, Thurrot

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.