Windows 10X hadir dengan Start Menu Minimalis dengan gaya baru, ini merupakan sesuatu yang menarik terutama jika kamu sudah bosan dengan Start Menu Windows 10 yang gitu gitu aja.

Nah meskipun Start Menu ini sepertinya hanya ada di Windows 10X karena emang dikhususkan untuk perangkat Dual Screen seperti Surface Neo, Para pengguna di Reddit dan Feedback Hub meminta Microsoft untuk membawa Start Menu Windows 10X ke Windows 10 juga.

“Tambahkan ikon tombol start berwarna baru dari Windows 10X ke Windows 10 biasa,” tulisan Feedback Hub berbunyi. Tapi Microsoft belum menanggapi saran ini.

Jika melihat perubahan Start Menu di Windows 10X, maka bisa dibilang tidak mustahil bagi Microsoft untuk menerapkannya juga ke Windows 10 biasa, karena selain itu menarik, dengan menerapkan Fluent Design yang serupa maka akan menambah kekonsistensian Microsoft dalam desain Sistem Operasinya. Dan perlu diketahui juga bahwa Windows 10X dibangun diatas Windows 10, jadi memberikan update kedepannya adalah hal yang masuk akal juga.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? apakah kamu suka dengan desain Windows 10X yang minimalis? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Via : Reddit, Feedback Hub

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.