Baru baru ini, Steam dalam halaman resminya mengungkapkan hasil dari survey yang telah mereka lakukan, dimana ternyata dari hasil tersebut menunjukan peningkatan yang signifikan terhadap pengguna Steam yang menggunakan Windows 11.

Dilansir dari halaman resmi Steam, pada bulan Oktober 2022 lalu, jumlah pengguna Windows 11 adalah sekitar 24.22%, sedangkan jumlah pengguna Windows 11 adalah sekitar 71.41%, namun di bulan ini, jumlah pengguna Windows 11 meningkat sebesar 4.89% menjadi 29.11% dan jumlah pengguna Windows 10 menurun sebesar 3.16%.

Melonjaknya jumlah pengguna Steam yang menggunakan Windows 11 mungkin karena pengguna sudah mulai mengupgrade system operasi Windows 10 ke Windows 11 mengingat angka penurunan dan peningkatan yang terjadi pada dua system operasi tersebut hampir sama.

Selain itu, Windows 11 sendiri sebenarnya sudah cukup stabil untuk pengguna gunakan, meskipun beberapa waktu lalu sempat dilaporkan adanya sejumlah masalah mengenai graphic Nvidia, namun kini perbaikan telah dihadirkan dan masalah harusnya sudah tidak pengguna alami kembali.

Baca Juga : Pengalaman Saya Menggunakan Windows 11 di Unsupported PC

Nah mengenai hal tersebut, apakah kamu adalah salah satu yang sudah memperbarui system kamu ke Windows 11? komen dibawah guys.

Via : Steam

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.