Lumia 950 XLjpg

Beberapa waktu yang lalu, salah satu channel youtube asal Jerman SuperHDView mencoba membandingkan kamera Lumia 950 XL dengan Samsung Galaxy S6 Edge.

Lumia sendiri memang terkenal dengan kameranya, jadi sangatah wajar jika banyak fans dan pengguna Windows Phone menaruh harapan bahwa Lumia 950 XL ini bisa menjadi Smartphone dengan kamera terbaik. Namun sayang seribu kali sayang Microsoft tidak memasarkan Lumia 950 XL ini di Indonesia.

Lumia 950 XL memiliki Kamera Utama 20 MP PureView dengan Zeiss optic, OIS, besar sensor 1/2.4′,  triple LED natural flash dan kualitas rekaman video 4K.

Berikut ini adalah video perbandingan Lumia 950 XL dan Samsung Galaxy S6 Edge:

Walaupun Lumia 950 XL ini tidak hadir di Indonesia, setidaknya para fans dan pengguna Windows Phone di Indonesia sedikit terobati dengan hadirnya Lumia 950 dan Handset baru Micosoft Windows 10 Mobile RM-1182 yang masih belum diketahui.

Setelah melihat video tersebut bagaimanakah pendapat kalian mengenai kamera Lumia 950XL? Apakah sudah layak untuk menjadi Smartphone dengan label kamera terbaik?

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.