Home News Perkenalkan Holo Property: Aplikasi HoloLens Pertama di Indonesia

Perkenalkan Holo Property: Aplikasi HoloLens Pertama di Indonesia

Perkenalkan Holo Property: Aplikasi HoloLens Pertama di Indonesia

HoloLens memang belum dipasarkan secara resmi di Indonesia, tetapi bukan berarti tidak ada developer lokal yang tertarik untuk merilis aplikasinya. Adalah Radya Labs yang baru saja merilis Holo Property, aplikasi HoloLens pertama di Indonesia. (Baca juga: HoloLens Resmi Bisa Dibeli di 8 Negara, Indonesia?)

Sesuai namanya Holo Property ini bisa memberikan kemudahan kepada agen atau perusahaan property untuk menampilkan model-model property mereka.

Salah satu fitur utama dari Holo Property adalah Property Sight yang memungkinkan seorang agen menunjukkan bagaimana bentuk rumah yang akan dibangun, serta seperti apa suasananya lingkungan rumah tersebut dengan lebih detail.

Sayangnya tanpa HoloLens kita tidak bisa mencoba Holo Property ini. Namun bagi kamu yang penasaran, bisa melihatnya langsung dari Windows Store.

Download Holo Property

Oh ya..aplikasi ini gratis, jadi jika suatu saat HoloLens masuk ke Indonesia maka agen dan perusahaan property bisa mendownload dan menggunakannya tanpa dipungut biaya.

via radya labs

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.