Home PC Teclast Tbook 16 Power: Tablet Windows 10 + Android Sekaligus

Teclast Tbook 16 Power: Tablet Windows 10 + Android Sekaligus

Teclast Tbook 16 Power: Tablet Windows 10 + Android Sekaligus

Satu lagi tambahan opsi jika kamu tengah mencari tablet hybrid dual boot Windows 10 dan Android, yaitu Teclast Tbook 16 Power.

Jika kamu perhatikan, dari segi desain Teclast Tbook 16 Power dibuat dengan konsep seperti Surface dengan bentuk rigid kokoh, kickstand erat menempel di belakang cover, serta sudah dilengkapi magnetic type-cover keyboard.

Layarnya juga support stylus meskipun tidak ada pressure sensitive di stylusnya. Tetapi ingat, untuk keyboard dan stylus tidak disertakan dalam paket pembelian sehingga kamu harus membelinya secara terpisah.

Dari sisi spesifikasi Teclast Tbook 16 Power cukup powerful di kelasnya. Layarnya berukuran 11.6 inch IPS beresolusi FHD 1920 x 1080. Menggunakan prosesor Intel Atom X7-Z8750 yang merupakan seri tertinggi di kelas Cherry Trail, 8GB LPDDR3 RAM, dan 64GB eMMC, rasa-rasanya tablet PC ini bisa kamu gunakan untuk keperluan sehari-hari dengan sangat lancar.

Dukungan eksternal card hingga 128GB juga semakin memperlega kapasitas penyimpanan yang dimilinya. Namun sayang untuk kamera masih terbilang pas-pasan dengan sensor 2MP di kamera depan dan 5MP di kamera belakang.

Teclast Tbook 16 Power ini menggunakan sistem operasi dual boot Windows 10 dan Android 6.0, dan sebagai sumber daya telah ditanamkan baterai berkapasitas 8500mAh.

Bagi kamu yang tertarik memiliki tablet dual boot Windows 10 + Android ini, Teclast Tbook 16 Power bisa kamu beli seharga 4.4 jutaan rupiah.

Beli Teclast Tbook 16 Power

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.